Kamis, 16 Februari 2012

PENGUMUMAN SALDO BANK SAMPAH

           
Kamis (16/2) selepas kata sambutan atau pengarahan oleh Waka Kesiswaan SDIT Adzkia 2 Ust Qomaruddn, S.IQ, ketua Adiwiyata SDIT Adzkia 2 Lokasi Mekkah Ust Hafizul, S.TP mengumumkan saldo bank sampah siswa berdasarkan kelas masing-masing.
           
Berdasarkan data bulan Januari hingga pertengahan Februari ini kelas yang paling banyak mengumpulkan sampah adalah 5 Thaif 1 dengan jumlah saldo tabungan Rp 18.000 yang secara otomatis mengokohkan kelas ini berada dipuncak klasemen sementara. Selanjutnya di posisi 2 atau runner up diraih oleh kelas 4 Muzdalifah 3 dengan perolehan saldo Rp 14.000, dan disusul oleh oleh kelas 4 Muzdalifah 1 diposisi ke 3 dengan saldo Rp 12.000. sedangkan saldo yang paling sedikit adalah kelas 1 Arafah 1 dengan hanya mengumpulkan saldo Rp 4.000, yang sekaligus mengokohkan diri berada pada nomor buncit.
           
Pada hari itu ketua tim adiwiyata hanya memberikan pengumuman. Tidak langsung memberikan hadiahnya. Beliau menyampaikan bagi kelas dengan nilai saldo terbanyak 1, 2 dan 3 akan diberikan reward pada akhir bulan Februari ini. Pengumuman saldo bank sampah ini bertujuan untuk mengevaluasi, membandingkan serta memotivasi siswa khususnya dan warga sekolah umumnya agar mencintai kebersihan dan lingkungan.

Oleh Zahirin al-Ama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar